08 Mei, 2009

Nilai Plus Bisnis Online


Seiring dengan pesatnya populasi manusia dan kemajuan zaman, maka tingkat kebutuhan manusia akan kelayakan hiduppun mekin meningkat, hal itu ditandai dengan semakin banyaknya jenis usaha dan bisnisyang dilakukan oleh manusia, mulai dari kuli buruh, biro jasa, bertani, berternak, jadi pengusaha, perbankan, bisnis internet atau bahkan sampai beternak tuyul. Nah........,dari sekian banyak jenis usaha/bisnis yang dilakukan manusia, yang paling fleksibel dengan tuntutan zaman adalah Bisnis Internet/Bisnis Online,karena ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh bisnis ini dibanding dengan bisnis lainnya yang akan jadi bahan pertimbangan bagi mereka yang akan membangun sebuah bisnis, diantaranya :
  • Prospek Bisnis
Berdasarkan survei sebuah lembaga survei internasional yang menyebutkan bahwa bisnis internet menempati urutan pertama dari berbagai jenis bisnis di dunia yang prospeknya paling cerah untuk jangka waktu lebih dari sepuluh tahun ke depan, karena bisnis ini sejalan dengan kemajuan tekhnologi informasi.
  • Modal dan Penghasilan
Hanya bisnis internetlah jenis bisnis yang dengan modal relatif kecil, tapi bisa memperoleh penghasilan yang luar biasa. Hanya dengan modal 100rb s/d 1jt saja pelakunya bisa jadi seorang jutawan, asal dijalankan dengan penuh keseriusan,keuletan dan kesabatan yang tinggi.
  • Resiko Bisnis
Di dunia ini belum pernah ada suatu jenis bisnis apapun yang beresiko sangat kecil selain bisnis internet, sebab selain tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulainya, juga tidak akan tersangkut masalah perizinan ataupun birokrasi kompleks lainnya.
  • Jam Kerja
Tidak seperti bisnis offline yang notabene membutuhkan fulltime untuk meraih kesuksesan, di bisnis internet ini dengan waktu beberapa jam saja sudah cukup untuk membangun sebuah kesuksesan asal konsekuen dalam menjalankanya. Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh bisnis internet dan mungkin masih banyak lagi keunggulan2 lainnya yang akan bisa dijadikan pertimbangan bagi yang akan memulai bisnis. Dan sekarang tinggal anda yang menentukan pilihan, Bisnis Offline atau Bisnis Online?

4 komentar:

  1. Nambahin satu lagi Mas, tidak akan kena birokrasi pemerintah yang super berbelit belit harus ijin sana ijin sini dan semuanya ada amplopnya he...he...salam kenal dan salam sukses dari BBM

    BalasHapus
  2. tmbah lagi, hampir tdak trkena dmpak krisi ekonomi. Bisnis online terus berkmebang.. :)

    BalasHapus
  3. Dan tanpa butuh kantor tanpa butuh pegawai dan bisa enjoy with your chair, mas saran aja gmn klo blognya di kasih chatbox, js bisa curhat gitu loh...he...he...just saran aja mas, salam sukses ya BRAVO Indonesia

    BalasHapus
  4. Banyak keunggulan dalam berbisnis ON-LINE, salam kenal, berkunjung balik ya

    BalasHapus

Makacih ataz support-nya